Kebab Turki Baba Rafi, CSB Mall

Lokasi : di Mall CSB, lantai 2
adanya di seberang Cinema XXI, di luar Dermaga, dekat tangga jalan

Kali ini, saya ingin berbagi informasi salah satu kuliner di Mall CSB, Cirebon.
Namanya Kebab Turki Baba Rafi, yang sepertinya ini adalah kuliner Franchise.
di Booth Displaynya tertulis : www.babarafi.com sebagai alamat websitenya.
Hebatnya saya liat di website nya itu, Kebab ini sudah jadi salah satu franchise kuliner internasional, bukan cuma Indonesia saja.
Ada Malaysia, Philippines, China, Srilanka, Brunei Darussalam, Singapore, Netherlands.
Jadi Kebab Turki Baba Rafi ini bisa dinikmati masyarakat Cirebon termasuk salah satu kuliner Internasional nih, hehe..



Selain menjual Kebab, yang berkonotasi makanan seperti roti gulung khas Timur Tengah; ada juga Burger dan HotDog, ada juga aneka macam minuman : ada Coffe, Capucciono, Coklat, Tea, dll.
Cukup menarik juga sih, maka nya saya penasaran juga pengen coba. hehe..
Saya tertarik pengen coba Kebab nya, dan pilihan saya jatuh pada pilihan Chijeu Kebab. Termasuk Menu Kebab yang baru, hehe karena ada tulisan New nya..
Isi nya, ada Telur, Keju, Mayonaise, daging, juga ada jagungnya. wah, kesukaan saya ini sih.

Sambil menunggu, saya bisa melihat proses pembuatan nya.
Jadi gak bosen menunggu. Karena sambil melihat proses pembuatannya, saya terus menelan ludah karena bikin ngiler. haha..
Dan sekitar 5 menit kemudian pesanan saya pun jadi.
Chijeu Kebab seharga Rp. 16.000 itu pun sudah siap saya nikmati.
Dengan terbungkus kotak berwarna kuning yang rapih, saya tinggal menyobek bagian yang bertanda "Open Here", jadi deh kotak itu berubah fungsi sebagai tempat makannya.
Jadi tinggal separuh bagian kotaknya, dengan sebagian Kebab yang nongol dibungkus kertas lagi.
Wangi aroma keju nya cukup tercium wangi menggoda, khas keju. wow..

Setelah cukup puas foto-fotoin kebabnya, haha..
gak perlu waktu lama untuk saya langsung menikmati kebabnya.
Masih hangat, dengan aroma nya yang kuat menggoda..
hhhmm, dinikmati dari gigitan sedikit demi sedikit, nikmat sekali.
Mau cobain?? hihi... maknyussss nih







2 comments: