Toko Oleh Oleh "FUJI"

Lokasi : Jl. Raya Battembat, sebelah timur Jembatan Gesik Plered, Cirebon
Persis di seberang jalan Empal AMARTA

Kebetulan waktu itu pas abis makan Empal Gentong AMARTA, saya liat di seberang jalan ada toko yang banyak didatangin orang.
Setelah saya dekati, ternyata toko oleh oleh khas Cirebon.
Di spanduknya juga di tulis, aneka krupuk kulit.
Ya sudah, karena sudah di depan mata, masuk deh saya ke dalam toko itu.
Banyak macam kerupuk ada disitu.
Kerupuk kulit, kerupuk mlarat, krupuk jengkol, krupuk kuning, dll.
Ada emping juga, ada rengginang, bawang goreng, manisan, permen, kacang, ikan asin, banyak pilihan deh disana.

Kalau saya, waktu itu cuma beli 1 bungkus kulit aja, waktu saya tanya sama yang jual kulit apa? dijawab ini krupuk kulit kerbau.
Rasanya asin, gurih, kriuk kriuk... renyah, bikin ketagihan.. hehe..

Harga / bungkus nya (bungkus kecil), Rp. 17.000 aja

ini foto-foto dokumentasinya :










1 comment: