Nasi Goreng Pak No, Pagongan

Lokasi : Jalan Pagongan
Agak ke ujung mendekati pertigaan jalan Parujakan dan menuju jalan Sukalila.
Adanya di sebelah kanan jalan, jualan cuma di malam hari.

Waktu saya kesana, sekitar jam 10 malam.
Jalanan di daerah pagongan udah mulai sepi.
Tapi, yang makan Nasi Goreng Pak No ada aja.
Ada yang dibungkus, ada yang datang naik motor, ada juga yang naik mobil.
Yang naik mobil, makan di dalam mobil nya supaya lebih nyaman sepertinya.

Seingat saya, dulu saya pernah makan disini sekitar tahun 80an.
Dan sepertinya menurut saya, dia jualan berarti udah 30 taun lebih. Luar biasa ya?

Yang terkenal di sini adalah : Nasi Goreng Otokowok.
Yaitu Nasi Goreng dicampur pake mie sedikit, diaduk aduk, dipakein telor, sayuran, dan dikasih suwiran ayam, juga kerupuk udang diatasnya, wah mantep rasanya.
Itu yang saya pesan.
Waktu itu di bulan maret 2014, harga per piring Rp. 9000,-

Selain nasi goreng, ada juga bihun dan mie goreng.
Karena Pak No ini orang jawa, jadi sepertinya ada sedikit rasa manis di masakan nya.
Tapi rasa manis ini gak mengganggu rasa. Dan menurut saya, makin asik aja, campuran manis dan asin di masakan nya.

Dengan pengalaman pak No lebih dari 30 tahun, boleh dicoba.
Gak diragukan lagi kemampuan Pak No ini.

maknyuuuussssss...







No comments:

Post a Comment