Gado Gado Ayam Ibu Hj. Rum

Lokasi : Jalan Lawanggada
Persis di samping Susu Sapi Lawanggada.
Ada di sebelah kiri jalan, sebelum rel kereta api.

Gado Gado Ayam Ibu Hj. Rum di lawanggada ini, salah satu kuliner yang harus dicobain kalo datang ke Cirebon.
Selain karena termasuk kuliner khas cirebon, rasanya juga saya bilang enak banget.
Dengan harga Rp. 20.000 / porsi tergolong lebih mahal dibanding Gado gado ayam lain nya.
Tapi, harga gak bisa bohong. Ada harga, ada kualitas.
Sepertinya kualitas rasa Gado Gado Ayam Ibu Hj. Rum ini patut diacungi jempol. maknyusss.

Waktu saya datang kesana sekitar jam 8 pagi.
Abis beli Susu Sapi yang ada di samping Gado Gado Ayam Ibu Hj. Rum ini.
Gak terlalu rame yang beli, tapi ada saja yang beli.
Waktu saya datang kesana, ada yang baru pulang beli gado gadonya dibungkus.
Sewaktu saya makan, ada juga pelanggan yang datang untuk makan ditempat seperti saya.

Gado Gado ayam, berisikan potongan lontong, toge, timun, tahu kuning, kentang, suwiran daging ayam, telor.
Disiram kuah kuning yang nikmat, dan diberi siraman kuah kacang.
Makan nya di temani kerupuk udang, emping, dan bawang goreng.

Wah, ngebayangin nya sambil nulis blog ini saya jadi kepengen makan lagi. hehe..
Gado Gado Ayam Ibu Hj. Rum emang toppppp.

Gak lupa saya foto fotoin untuk dokementasinya.
Ini foto-fotonya :




Sebelum dikasih kuah

sesudah dipakein kuah

ini sudah diaduk aduk, siap makan.. sluurrrpppp

No comments:

Post a Comment