Nasi Kuning Pa'E, Jagasatru

Lokasi : di Jalan Jagasatru, dekat pasar jagasatru

Yang ini juga, termasuk salah satu pilihan penggemar nasi kuning di malam hari.
Walau mungkin ga serame Nasi Kuning Ibu Mar, di jalan kesambi.
Tapi Nasi Kuning Pa'E di Jalan Jagasatru ini punya penggemarnya sendiri.

Tempat jualan Nasi Kuning Pa'E juga sederhana.
Dan bisa dibilang lebih kecil, kalau dibandingkan Nasi Kuning Ibu Mar.
Dengan menggunakan tenda terpal, dan beberapa kursi pendek, yang mengelilingi meja tempat ditaro nasi kuning dan lauk lauknya.

Saya jadi teringat waktu mampir kesana, saya minta ijin mau foto untuk dimasukin ke kuliner di cirebon. Si mbak yang jualan, cuma senyum2 aja. wkwkwkw...
ya sudah, saya foto aja.

Waktu saya mampir kesana, sudah termasuk larut malam untuk ukuran kota cirebon.
Hampir jam 11 malam, ketika saya datang ke Nasi Kuning Pa'E.
Jadi beberapa lauk pauknya udah habis, terlihat dari beberapa tempatnya yang sudah mulai kosong.
Disini juga sebenarnya jual lontong sayur juga. Tapi karena saya mau coba nasi kuning nya, ya jadi cuma beli nasi kuning saja.

Saya beli yang standard saja, dan minta dibungkus untuk dibawa pulang ke rumah.
Seperti bisa dilihat di foto, nasi kuning nya sederhana.
Untuk rasa, gak perlu di jelasin panjang lebar, karena secara jujur saya bilang, enak!! hehe..
Dengan harga yang sangat ekonomis, cuma Rp. 3.000,-
untuk 1 porsi nasi kuning, dengan potongan telor dadar, perkedel, dan kerupuk udang.

Layak dicoba!! maknyussss





No comments:

Post a Comment