Station Cafe, Jl. Siliwangi

Lokasi : Jl. Siliwangi No. 80 Cirebon
Kalau dari Alun Alun Kejaksan, ada di kiri jalan sebelum belokan ke Stasiun Kejaksan.

Beberapa hari yang lampau, saya akhirnya mampir juga ke tempat ini.
Station Cafe di Jalan Siliwangi Cirebon.
Dari luar, keliatan tempat parkiran nya cukup luas.
Bangunan nya juga keliatan cukup megah dan cozy alias nyaman, hehe..
Wah, Cirebon makin keren aja. Cafe cafe yang bagus dan menarik makin banyak menambah variasi tempat nongkron dan pilihan kuliner di Cirebon nih.
Station Cafe Cirebon yang katanya buka di awal Desember 2014 ini terdiri dari 2 lantai.
Di bagian belakang Station Cafe ada KOKUO Reflexology, saya gak sengaja liat tempatnya di belakang Cafe nya karena waktu itu gak sengaja waktu mau ke Toiletnya liat ada pintu masuk ke Refelxy nya.
Berdekatan dengan kolam ikan Koi yang ada di bagian belakang Cafe nya.
Keliatannya sih nyaman dan enak sekali kalo dipijat di KOKUO Reflexology, hehe tapi saya gak cobain sih, mungkin lain waktu mampir lagi kesini.
Begitu masuk pintu kaca yang besar, suasana terasa nyaman.
Dengan menggunakan lantai bernuansa kayu coklat yang menghangatkan suasana, rasanya benar-benar tenang.
Di sebelah kiri pintu masuk, tersedia banyak sofa besar yang nyaman dengan meja kayu yang besar juga.
Di sebelah kanan pintu masuk, ada ruangan yang dibuat seperti private area yang bisa dipakai untuk area meeting atau untuk acara pribadi.
Design pintu private area nya menurut saya cukup unik, dengan motif seperti peti kemas. hehe..

Dan akhirnya saya menemukan tempat duduk yang nyaman, saya cari yang dekat dengan colokan listrik supaya gampang nge charge HP dan juga untuk laptop.
Gak lama setelah saya duduk, pramusaji mendatangi saya dan membawa menunya.
Saya minta waktu untuk melihat lihat menu dan memilih apa yang saya mau nikmati siang itu.
Daftar minuman nya seputar variasi macam-macam Kopi, Teh, Coklat, Smoothies, Frappe, Jus, Soda, dan air mineral.
Kalau daftar makanan nya, ada makanan pembuka, ada sop, ada salad, ada Land & Sea (yang ternyata daging2 dari hewan di darat atau di laut, hehe) ada ayam, sapi, dan ikan.
Ada juga aneka pilihan Pasta, juga Pizza, dan makanan favorit Indonesia seperti Sop Buntut, dan Nasi Goreng.

Sampai akhirnya pilihan makan dan minuman tertuju kepada .....
Saya pilih minuman nya : Milo Dinosaur, seharga Rp. 23.000,- hehe..
Minuman berdasar susu coklat Milo, yang diatasnya dikasih foam cream yang dikasih susu coklat, lalu dengan setangkap bikuit Oreo, dan sebatang stik wafer coklat Astor.
sssluuurrrppp ahhhh, segar, nikmat rasa coklat milo nya.... hehe..
Untuk makanan nya saya pilih : Double Cheese Pizza, seharga Rp. 45.000
Ada 11 macam Pizza di menunya, tapi saya tertarik pengen cobain yang Double Cheese.
Pizza nya pake adonan roti yang tipis, bukan yang tebal seperti di Pizza Hut.
Jadi sekilas berasa seperti Martabak keju yang tipis.
Tapi beda sih adonan roti Pizza nya dengan Martabak Tipis, hehe ini cuma perumpamaan aja.
1 Loyang Pizza nya dipotong jadi 8 bagian.
Wah, waktu baru datang pizza nya wangi keju nya tercium wangggggiii banget.
Saya suka wangi keju yang masih hangat itu.
Dan saya menikmati makan Pizza Double Cheese ini, dengan cocolan saus yang berasa agak masam, sedikit pedas tapi nikmat ini. Pas banget dipadukan dengan Pizza Double Cheese ini.

Sambil menikmati Pizza Double Cheese dan menikmati Milo Dinosaur, saya browsing2 Internet dengan Wifi di Stasion Cafe ini.
Sampai akhirnya gak berasa hampir 2 jam lebih saya disana, dan akhirnya saya harus pulang.
Total Bon dikenakan Pajak Service 15% ..
Untuk harga tergantung pribadi masing masing ya.
Harga yang ditawarkan sudah baik sesuai dengan kualitas dan rasa yang diberikan.
Saya sih cukup puas menikmati hidangan dan kenyamanan di Station Cafe di Jalan Siliwangi Cirebon ini.
Baik dalam hal harga, pelayanan yang ramah, dan kenyamanan tempat ini, sudah sip. mantapppp...

berikut foto-fotonya :


















No comments:

Post a Comment