Soto Madura "Bang Udin", Kalibaru

Lokasi : Jalan Kalibaru, dekat nya Roti Bakar Golden

Nah, ini salah satu tempat makan soto yang saya suka di Cirebon.
Kuahnya bening, agak kekuningan.
Rasanya gurih, nikmat. Dimakan selagi hangat.
Apalagi ditambah peresan jeruk nipisnya.
Wah, makin segar dehh...

Selain jual Soto, ada juga sate ayam, sate kambing.
Soto nya, bisa pilih : Soto ayam, Soto daging, atau campur.
Ada Sop iga, ada sum sum nya juga kalau mau bisa pesan.

Waktu itu saya pesan : Soto Campur + sum sum.
Harganya Rp. 24.500 dengan sepiring nasi.
Minumnya : Teh tawar hangat.
Daging nya empuk, ada babatnya.

Oh iya, di atas meja, dijual aneka cemilan.
Ada usus crispy, otak otak ikan tenggiri, kacang goreng, paru goreng.
hehe.. tapi, saya gak tertarik untuk coba sih.

Setiap kali saya ke cirebon, pasti mampir makan di Soto Madura Bang Udin ini.
Jualan nya juga menurut saya udah lama, 30 tahunan pasti ada.
Karena seingat saya dari tahun 80an udah ada nih. hehe...
Bertahan sampai sekarang karena rasanya, enak... maknyuusssss







paru goreng + kacang goreng

nasi + soto campur + sumsum

tuuhh, sum sum nya.. hehehe

2 comments:

  1. Sudah lapar... angan2 pingin mkn enak...ternyata sangat,sangat,sangat mengecewakan...citarasa kurang memuaskan,hrg yg mahal...dan jorok,banyak lalat hijau...kapok dech pokoknya mkn disini gak mau lagi....iklannya sgt menipu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maaf mas,ada buktinya/foto kl ada lalatnya?knp ga komplen ke penjualnya lgsg?kl anda komplen disini bisa terkena pasal ITE kl tnp bukti...

      Delete