Susu Murni Kartini

Lokasi : di Jalan Kartini
Tepatnya ada di seberang jalan Mc Donald's Kartini

Satu lagi, tempat nongkrong untuk kumpul bareng orang dekat di Cirebon.
Sambil santai berbincang bincang, sambil juga menikmati hidangan yang tersedia.
Ada di Susu Murni Kartini, dengan mengambil konsep lesehan ala kaki lima di pinggiran jalan Kartini.
Saya perhatikan, di Cirebon mulai menjamur penjual Susu Murni.
Apakah masyarakat Cirebon mulai makin banyak yang menyukai Susu Murni?
Bagus juga sih ya, untuk kesehatan tubuh kalo sering sering minum Susu Murni? hehe...


Beberapa waktu yang lalu, saya pernah cobain Susu Murni Kartini ini.
Dengan mengambil tepat yang strategis di seberang jalan Mc. Donald's Kartini jadi sepertinya sudah banyak yang pernah liat Susu Murni Kartini ini.
Tersedia meja pendek di dalam nya, kalo gak salah mungkin ada sekitar 7 meja disana, yang tanpa kursi karena konsepnya lesehan kan? hehe..
Dengan beralaskan terpal sebagai pengganti tikar untuk alas tempat duduknya, cukup nyaman juga untuk di duduki.
Dengan di dukung oleh angin sepoi sepoi kota Cirebon saat itu yang kebetulan gerimis kecil jadi serasa nikmat kalau saya coba pesan yang hangat hangat.

Setelah duduk sesaat, pelayan datang membawa menu nya, serta selembar kertas dan pena.
Cukup banyak juga pilihan menu makanan nya.
Ada variasi Pisang Bakar, Telor 1/2 matang, Aneka variasi Mie Instan, Aneka pilihan Roti Bakar, Kentang Goreng, Otak-otak, Sosis Goreng, Chicken Nugget.
Di lembaran sebaliknya, gak kalah banyak terdapat aneka pilihan minuman.
Mau minuman hangat, ada. Mau minuman dingin tersedia, Mau Juice juga ada tuh.
Bisa pilih deh, mau minuman berdasar kopi, teh, atau buah? hehe..

Waktu itu, saya pesan Roti Bakar Kacang Keju, dengan harga Rp. 11.000
dan minumnya pesan Sumur Madu, hehe.. alias Susu Murni di kasih madu, dengan harga Rp. 6.000
oh iya, gak lupa saya juga pesan satu gelas Teh Tawar Hangat untuk menetralkan rasa setelah makan dan minum yang manis-manis.

Setelah menunggu beberapa menit, pesanan saya pun datang.
Setelah mengabadikan beberapa foto, langsung saya nikmati hidangan yang sudah tersaji.
Lumayan juga, untuk jadi salah satu kuliner di kota Cirebon ini.

Berikut beberapa foto-foto dokumentasinya :







keju nya kurang banyak nih ya? :)

susu murni nya lupa kefoto.
saya fotonya teh hangat tawar & tahu petis
yang kebetulan beli di samping nasi jamblang pitri

No comments:

Post a Comment