Seafood H.Moel, Kalibaru

Lokasi : Jl. Kalibaru Selatan No. 39, Cirebon
Buka Jam 17.00 - 02.00
Delivery : 0857 2477 2424 / 0857 2444 8818

Katanya orang, seafood disini cukup enak & terkenal ya?
Jadi kebetulan suatu saat mampir di Cirebon sama istri, saya coba mampir di tempat ini.

H. Moel Seafood ada 2 cabang, yang satu ada di Jalan Kalibaru (terusan jalan Sukalila Selatan), dan yg satunya lagi ada di Jalan Dr. Cipto Mangunkusumo.
Saya cobain H. Moel Seafood yang di Jalan kalibaru waktu itu.
Cari tempatnya juga gak susah, gampang kok.. dengan keliatannya spanduk besar "H. Moel Seafood".
Foto di spanduknya cukup menarik selera makan. 
Ada gambar kepiting, udang, kerang, dan ikan.

Waktu saya mampir kesana sekitar jam 17.30an, masih sepi.
Sepertinya baru selesai beres2 buka nya.
Tempatnya juga cukup luas, untuk di bagian luarnya. ada 6 meja besar yang masing2 meja bisa menampung 10 orang.
Sayangnya saya gak liat ruangan di bagian dalam nya.
Gak lama setelah saya duduk, ada yang datang memberikan menu makanan nya.
Cukup menarik, cukup banyak pilihan.
Selain Seafood juga ada Chinese Food.
Pasti bingung deh kalo liat menu nya.
Bingung mau pesan yang mana, karena semuanya menggoda selera makan kita.

Dan karena Cirebon adalah kota udang, maka saya memutuskan untuk pesan udang.
Udang saus Tiram pesanan saya.
Selain itu juga pesan kerang rebus.
Dengan 2 nasi, dan minum nya es jeruk nipis & teh hangat tawar.

Udang Saus Tiram, dihargai Rp. 35.000.
Untuk harga sih, lumayan mahal menurut saya. Tapi porsi nya juga cukup banyak. Udang nya lumayan besar.

Kerang Rebus dihargai Rp. 10.000.
Sambal nya, kata istri saya sih enak. Begitu saya coba, agak berasa "sambal kacang". mungkin itu ciri khasnya. Tapi enak juga sih.

Es Jeruk nipis, dihargai Rp. 9000
Rasanya segar, dingin dan asam manis, enak.

Teh tawar hangat, gratis.
Pas rasanya, pas hangatnya.

Beriku foto foto dokumentasinya :













No comments:

Post a Comment